16.5.11

Atas Nama Cinta

Apa yang pernah kamu lakukan atas nama cinta? Apa yang akan kamu lakukan atas nama cinta? Ada 1001 hal yang bisa dilakukan atas nama cinta. 

Adalah cinta yang membuat seseorang tersenyum dan bahagia, cinta juga yang membuat seseorang marah dan menangis. Emosi yang teraduk-aduk. Semangat yang naik turun. Hidup yang lebih berwarna.

"Cinta itu buta". Aku tidak setuju. Bisa jadi, cinta itu bisa melihat hal yang tidak bisa dilihat oleh mata. Sebetulnya, bukan cinta yang buta, tetapi mereka yang tidak memiliki cinta, seringkali dibutakan oleh apa yang ingin mereka lihat.

D'oh, tampaknya aku melantur kesana kemari, ya.

Lagi-lagi diingatkan, betapa hanya ada satu cinta yang memang tidak terbatas dan terkira. Unconditional love. 

How deep the Father's love for us,
How vast beyond all measure
That He should give His only Son
To make a wretch His treasure
Aku pikir, aku masih jauh dari cinta yang seperti itu. Cinta yang karenanya aku rela memberikan apa yang paling berharga untuk cinta terhadap orang-orang yang bahkan tidak layak menerima cinta itu. Aku baru sampai pada tahap mencoba menjaga cinta orang-orang yang menyayangi aku dan membiarkannya terus bertumbuh.


 

No comments:

Post a Comment