31.12.09

Selamat Tinggal 2009

Aksara. Adiksi. Abang. Acting PM. Assertive. Berenang. Belitung. Botan. Bunga Rampai. Casman. Cinta. Dias. Diving. Endah n Resa. Grand Indonesia. iMac. Jason Mraz. JJF 2009. Lusi. M21. Maling. Maurice. Melsamedia. Papi. Pawel. Phoenam. Pepenero. Teteh. The Apartment. The Girls. Twitter. Yogya.

Dan, saat ini aku berada di penghujung 2009!

Aku tidak pernah bisa menjadi ahli dalam urusan mengucapkan selamat tinggal. Selagi mungkin, aku selalu yakin perpisahan hanyalah sebuah titik untuk menanti perjumpaan selanjutnya. Kecuali untuk yang satu ini. Waktu. Tidak akan pernah kembali.

Selamat tinggal 2009.

Berat sekali untuk melepas 2009. Apa yang terjadi tidak akan kembali. Hanya tersimpan di dalam kenangan dan berharap semua itu tidak mudah tergerus oleh waktu.

Sebuah perjalanan yang banyak merubah diriku.

Di akhir 2009, aku membuat sebuah keputusan besar. Meninggalkan banyak hal yang membesarkan aku. Melepas banyak hal yang merupakan kenyamanan bagiku. Aku mundur dari kehidupan di ibukota dengan teman-teman yang memberikan persahabatan luar biasa dan tim kerja yang membuat aku bisa melakukan banyak hal yang tidak pernah aku bayangkan. Semuanya telah memberikan makna untuk tahun 2009.

Aku sudah membongkar seluruh kotak-kotak yang berisi seluruh barangku dari sebuah unit kecil di apartemen mungil di tengah kota Jakarta. Proses yang tidak mudah, bukan saja karena mengosongkan tempat tinggal yang telah memberi banyak kenangan seringkali terhenti karena keinginan untuk melamun yang tiba-tiba saja muncul. Tetapi seluruh barang sudah tertata rapi di kamar lamaku. Rumah lama yang justru menjadi rumah baru bagiku.

Selamat datang 2010.

Saatnya kembali ke kota kelahiranku, untuk keluargaku.





There is only one thing in my list of resolution that is to write more.
That part of my brain has been idle for too long.

Halilintar 2008
Pertama di 2008
10 hal dari 2006 untuk 2007
Fokus
Tahun Baru




1 comment:

  1. nasi.kucing8611:48 am

    Selamat datang 2010.
    Saatnya kembali ke kota kelahiranku, untuk keluargaku.


    Jaga GoL donk..
    He He He..

    Toe Ma Ito Asa Adong Mangurus Tarutung Nauli i..

    ReplyDelete