2.6.08

Antiphonal Dangdut

Pernah denger antiphonal dangdut? Tidak? Sama dong. Aku juga baru pertama kali mendengar kata-kata itu. Apakah ini demonstrasi anti lagu dangdut? Atau ini sebuah antibodi terhadap lagu-lagu dangdut?

Arti dari kata-kata itu bisa ditemukan di Bandung, 7 Juni 2008 ini. Bukan dalam seminar atau workshop super penting yang bikin kening berlipat-lipat. Cukup duduk tenang, mendengarkan alunan musik yang buat aku sih bikin bahagia deh.

Silahkan ke ITB Choir in Concert dengan konduktor Indra Listiyanto. Konser dilakukan di Aula Barat ITB Bandung, tanggal 7 Juni 2008 pukul 19.30 WIB.



Tapi jangan ajak aku, harus pergi menyeberang laut lagi. Aku hanya bisa berkhayal, seandainya aku berada di foto itu, ikut bernyanyi dan akan dengan senang hati memberi tahu apa sih antiphonal dangdut.

ps: silahkan intip website itbchoir