21.4.08

Embat Jatah Orang


Heran deh, aku kok suka ya ngembat makanan adek-adekku. Maklum, kadang (kadang-kadang banget) aku malas makan, tapi, begitu melihat makanan di piring orang kok rasanya nikmat ya. Memang enak ngembat jatah adek! Aku itu tidak begitu suka mie goreng, dan Maurice lebih suka mie goreng. Sudah bisa diduga, kalau Maurice bikin mie goreng, setidaknya sepertiganya akan aku habiskan (halo teman tidurku!). Jarang sih terjadi kebalikannya. Karena aku kalau makan itu cepat sekali, jarang sempat diembat oleh adik-adikku. Entah mereka takut atau mungkin kasihan melihat aku makan cepat-cepat kayak orang kelaparan ya? Padahal, aku sih tidak masalah kalau mereka juga mengembat makananku.

Tapi biarkan kebiasaan ini hanya untuk mengembat jatah makanan adik-adikku, yang aku yakin tidak membuat mereka kelaparan. Jangan deh aku musti ngembat jatah orang, mulai dari jatah makan orang sampe jatah laki orang. Sakit rasanya.


Gambar dari gettyimages.