8.3.08

Jumat Romantis

Kali ini untuk ke empat kali aku datang ke Java Jazz Festival. Aku sudah bisa menikmati pesta ini dengan jauh lebih santai (sampai dihafal sama yang mengurus tiket tuh!).

Lupakan orang yang berjejal (padahal di luar sana, Jakarta sepi sekali!). Lupakan orang-orang yang merokok di dalam ruangan (ruangan bebas rokok hanya bertahan beberapa jam saja). Juga lupakan jadwal yang berantakan dan serba tidak pasti. Lupakan bahwa Matt Bianco tidak jadi tampil.

Nikmati Duo Grabriel Grossi dan Daniel Santiago yang jauh-jauh datang dari Brazil, memainkan gitar dan harmonika dengan santai. Bergoyang bersama Syaharani & The Queenfireworks. Terbawa alunan musik Jeff Lorber Band bersama Eric Darius. Terpesona oleh kecantikan wajah dan suara Sara Gazarek. Bernostalgia dengan Incognito dan James Ingram. Diakhiri dengan bernyanyi bersama Glenn Fredly dan Earth Wind & Fire Experience (untuk yang kesekian kali).

Satu kata untuk hari ini. Romantis.

Upload foto 1GB itu butuh waktu, komputer yang bersahabat (nge-hang terus, nih) dan koneksi internet yang oke. Sabar ya. Aku masih ingin menikmati hari ini dan besok.