5.10.07

Aku Manusia Aneh?

Mia mendorong aku menulis delapan hal yang aneh tentang aku. Sebetulnya, aku sudah pernah tulis lima diantaranya. Jadi, aku musti tambah tiga lagi, atau bikin delapan ya? Buat Mia, aku kasih delapan deh, mumpung bulan puasa (loh? emang ada hubungannya ya?)

  1. Aku malas balas sms, dan lebih suka langsung menelepon. Beberapa teman membuat aku jadi lebih terbiasa untuk ber-sms. Jadi, jangan heran dan jangan marah kalau sms yang dikirim lama direspon. Jangan marah juga kalau responnya hanya: OK.
  2. Tapi, aku sangat suka bertelepon. Kalau pulsa tidak harus bayar, barangkali aku akan menghabiskan sebagian besar waktuku hanya untuk bertelepon! Sekarang, aku sering bertelepon dalam perjalanan pulang dari kantor ke rumah. Menyetir atau tidak menyetir, kegiatan bertelepon tetap dilakukan.
  3. Kalau tidur, aku butuh selimut, setidaknya untuk menutup perutku. Tidak ada selimut, kain apapun jadi.
  4. Aku tidak suka pakai sandal. Di rumah, aku selalu bertelanjang kaki. Sepatu ditinggal di mobil, dan dari mobil ke rumah (juga sebaliknya dari rumah ke mobil) biasanya aku jalan tanpa sepatu. Di kantor, kalau lupa, kadang-kadang berjalan ke meja teman kerja tanpa alas kaki.
  5. Aku selalu bermimpi. Setiap hari. Karena itu, hal pertama yang aku pikirkan waktu bangun adalah,"tadi aku mimpi apa, ya?" Aku tidak bisa mengartikan mimpi, dan mimpiku sebagian besar dapat dipastikan adalah bunga tidur. Oya, ada yang bilang mimpi aku itu "lucid dream" karena aku bisa mengontrol mimpi aku. Kalau sudah bosan, aku tinggal bangun. Kalau dikejar orang, aku bisa terbang atau terkadang aku bisa berubah jadi orang ketiga. Gampang saja. Rasanya ini pernah aku menulis tentang ini, tapi malas mencari tulisan itu.
  6. Aku suka berjalan kaki. Tidak ada penjelasan. Aku hanya suka.
  7. Dalam kondisi normal, aku tidur terlentang, tanpa bantal, tanpa alas kepala. Kalau aku tidur pakai bantal, waktu bangun leherku suka sakit.
  8. Rambutku adalah salah satu hal yang paling sering berubah. Keriting sampai masuk sekolah dasar, lurus sempurna selama sekolah dasar, mengembang bergelombang selama SMP dan SMA, bergelombang di bagian depan ketika kuliah. Saat ini, rambut ini cukup bersahabat, bisa bergelombang atau lurus, sesuai kebutuhan.
Ah, Mia, tidak sesulit yang aku bayangkan. Lebih sulit cari waktu di tengah tagihan-tagihan dari boss *wink*. Sekarang musti cari 8 korban baru ya? Dinda, Dita, Kiki, Sahat, Bie, Geget,Hagi dan Silverlines (translation available..hehehe)

ps: ada dua tulisan terkait dengan tidur, itu sudah jadi pertanda tertentu tidak ya?

No comments: