5.6.07

Dosa Nikmat Saat Ini

Huh, hati lebih kepengen ngulik proyek pribadi, tapi otak menyuruh membereskan order kerjaan yang sama numpuknya.

Cape deh.

Bikin anggaran, inget beresin topik. Beresin profil wilayah kerjaku, kebayang menulis ulang hasil percakapan dengan beberapa narasumber. Menyusun strategi komunikasi, sambil berpikir strategi untuk menyelesaikan bacaan yang dibaca oleh para narasumberku.

Gubrak!

Mau tau rasanya, hati tuh deg-deg-an, kayak mau masuk sekolah baru dan banyak buku baru yang wangi belum terlipat-lipat sekaligus panik memikirkan barang-barang yang harus dibawa dan takut ketinggalan (kalau kamu sepelupa aku, pasti tahu rasanya deh).

Kalau seperti ini, teori bilang, harus tau prioritas. Istilah yang sering aku dengar: First Thing First. Gampang kan jawabannya, jelas pekerjaan harus segera dibereskan, apalagi kalau itu berhubungan dengan orang banyak."Mel, anggaran kuartal 3 ya, anggaran musti masuk segera, supaya dana bisa turun, ditunggu di daerah tuh", ditambah lagi,"udah belum, Mel?" ini pasti pertanyaan atas orderan dari tempat lain, pekerjaan orang yang tunggu komentar aku dan beberapa hal lainnya, deh. Jelas dong, aku musti buru-buru menjawab pertanyaan itu, dan membereskan janji-janji aku.

Sayangnya, otak dan hati, lebih sering tidak sejalan. Setidaknya untuk aku, setidaknya untuk saat ini. Hatiku lebih ingin menulis hal lain, lebih ingin chatting untuk proyek itu, lebih ingin diam dan ngelamun untuk itu. Rasanya, mikir proyek jadi kayak guilty pleasure gitu, deh.

Walhasil, blog ini jadi di-update setelah beberapa hari ditinggal berlibur panjang, dan bolak balik ukur jalan di Jawa Barat.




ps: belum lagi ditambah keinginan ketemu para sahabat lama lagi kenceng-kencengnya. hai kamu, kamu, kamu, kamu, kamu...yuuuukkk ketemu!

No comments:

Post a Comment