27.6.07

Biar Lambat Asal Bertambat

Ada begitu banyak yang datang dan pergi yang mengambil hatiku. Ada yang secuil saja, ada yang cukup banyak sampai membuat hatiku terluka *tsah* bahasanya gak kuku banget ya.

Ada yang cepat datang dan cepat pergi. Easy come easy go, cepat datang cepat pergi. Ternyata seringkali ini tidak hanya berlaku bagi duit yang bisa cepat datang cepat pergi (boros itu mah), tapi menurut aku juga berlaku untuk orang-orang yang hadir di hati. Ada yang begitu cepat datang, tapi biasanya juga begitu cepat pergi. Bisa meninggalkan kesan, tapi umumnya berlalu begitu saja. Ada satu dua yang butuh waktu lama sampai bisa mencuri hati, dan mengambil tempat khusus di hatiku, ini yang lebih bikin repot, soalnya butuh waktu lama juga buat mereka buat bisa terusir dari hatiku. Hayayayay.

Buat yang cepat-cepat, biasanya memang seringkali cukup membuatku punya rasa ingin tahu yang lebih dan mengaguminya. Sedikit sekali, yang cepat datang tapi kemudian bisa menjadi sahabat-sahabat terbaik, yang punya tempat khusus di hati, tanpa merasa dimalingi! Buat yang lama, biasanya justru melewati masa-masa pertemanan yang menyenangkan, sampai satu titik, aku tidak sadar bahwa dia sudah duduk dengan tenang di pojokan hatiku.