2.4.07

Surat Untukmu

Hari ini, sudah lebih dari 24 jam sudah tanpa komunikasi apapun. Aku tidak bisa lagi berkomunikasi dengan kamu. Tidak ada telepon. Tidak ada sms. Tidak ada email. Tidak ada pesan yahoo. Tidak ada apapun. Sampai kapanpun.

Memang, kita sudah jarang sekali bertemu. Apalagi untuk bertemu hanya aku dan kamu, berdua. Aku yang memutuskan itu. Ditambah lokasi kantorku saat ini, untuk bertemu langsung memang tambah sulit.

Tahukah kamu, ada begitu banyak hal yang ingin aku ceritakan. Ada banyak tawa, tangis, marah dan sukacita yang ingin aku bagikan. Seribu satu rasa tersebut menjadi tidak berarti, karena hanya berarti untuk diriku sendiri.

Aku ingin memberi tahumu, betapa film Nagabonar jadi 2 itu betul-betul bagus. Aku ingin bercerita kalau aku ternyata tidak lagi sanggup menghabiskan satu porsi kepiting. Aku ingin mengirimkan pesan, aku pusing memelototi angka-angka dalam berbagai posisi ini. Aku ingin terus dan terus memberitahumu banyak hal.

Aku hanya tahu, bahwa kamu dan aku akan baik-baik saja. Kamu pasti berbahagia sekarang. Kamu tidak lagi perlu memikirkan aku dan segala cerita-tidak-pentingku.

Selamat tinggal untuk kamu. Aku tidak akan berhenti mendoakan kamu.



Jehovah Rophe, You are my Healer
Jehovah Shammah, always with me
Jehovah Sabaoth, strong Deliverer
And I worship You because of who You are (taken from here)

No comments:

Post a Comment