27.2.07

Syukurlah

Bersyukur memang lebih mudah dilakukan di momen-momen besar, dan seringkali terlupakan di momen yang lebih kecil. Apalagi ketika semua sedang berjalan normal, kehidupan sehari-hari yang biasa banget.

Tapi semalam, entah kenapa, menjelang tidur, aku kayak lagi nonton cerita hidupku. Semua melintas, begitu nyata. Kerasa banget semuanya. Kayak bener bener lagi melewatinya. Tau gak, kalau kita pas bisa banget ngerasain itu semua, it feels awesome.Seandainya puteran hidup bisa disimpen kayak Dumbledore, betapa menyenangkannya. Bahkan ketika itu sesuatu yang bikin aku kesal, loh.

Photobucket - Video and Image HostingTuhan itu baik, bahkan dalam segala pergumulanku, Dia ngingetin betapa banyak yang sudah Dia kasih buat aku.






...walaupun saat ini aku lagi sakit gigi banget, gigiku patah tadi pagi, keropos gitu dan minggu ini aku gak ke Bandung, padahal minggu depan ke lapangan... gak ada air terlalu dingin, gak ada makanan terlalu manis, dan semua yang terlalu lainnya dulu deh...

No comments:

Post a Comment