28.2.07

Pola Baru

Sekarang, bekerja teratur. Itu juga berarti, tidur teratur. Walaupun masih agak terlalu pagi untuk bilang kayak gitu. Baru sekian hari. Tapi gak apa apa, sekian hari tidur teratur tanpa harus begadang, tanpa harus nyalain laptop, baca ini itu untuk beberapa hari ini, sudah menyenangkan!

Bekerja teratur juga berarti membiasakan diri berada di tempat-tempat sesuai aturan. Bo, ini dia susah banget. Sedari pagi aku baca, dan sekarang waktunya mengkonsep ini itu dari kepala. Biasanya, aku melakukan ini dengan ngobrol kiri kanan, dan terutama eng ing eng ngabur ke tempat paling pewe.

Jadi, detik pertama aku kepikir, okey, sekarang musti mulai ngonsep". aku juga berpikir, okey, sekarang mau kemana buat ngonsep (tapi bukan substansi loh, bener bener tempat ruangan gitu)

Gubrak banget deh. Namanya juga kantoran, ya tetep musti dilakukan di kantor dong. Lagian di kota ini, mana ada tempat sepi mojok enak buat kerja yang bisa ditempuh dalam waktu 15 menitan sih?

Photobucket - Video and Image HostingJadi, cukupkan diri dari bekal kopi aroma yang aku bawa, plus earphone buat dengerin radio yang ternyata empot2an streaming-nya.

Aku tengah mengerjakan sesuatu yang *katanya* untuk merubah pola pikir dan pola tindak. Well, musti mulai dari diri sendiri nih untuk merubah pola pikir dan pola tindak bekerja semau gue!