19.2.07

Baru Berkantor

Untuk pertama kali, setelah hampir 5 tahun, sebuah pekerjaan yang (nyaris) tetap. Berkantor. Meja kerja sendiri (baru dong). Komputer kerja sendiri (HP Pavilion a 1345). Masuk pagi, pulang sore (mudah-mudahan). Setiap hari kerja (gee).

Photobucket - Video and Image HostingOrang baru di tim lama. Sebuah pekerjaan yang telah berlangsung sejak akhir 2004, awal 2005. Di tengah lingkungan yang lebih kuat dalam substansi pekerjaan ketimbang aku. Bekerja keras harus segera dimulai untuk bisa punya pengetahuan yang (setidaknya, nyaris) sama.

Bekerja di tengah 10 laki-laki. Serius, tidak ada sekretaris, dan orang keuangannya pun laki-laki. Menggoda tidak sih? *wink wink*

Aku gak tahu, seberapa bisa aku melalui bekerja rutin kantoran dengan tuntutan untuk belajar dengan "cepat" di kota yang serba cepat ini bisa aku lalui bersama para laki-laki ini.

Selamat tinggal gaya hidup bekerja semau gue...

No comments:

Post a Comment