24.12.06

Keajaiban Natal

Aku menyukai bulan Desember. Sampai beberapa waktu lalu, aku selalu berhasil menjamin bahwa aku menikmati Desember dengan santai. Bekerja super ekstra untuk menyelesaikan segala sesuatunya, kalau bisa sebelum 1 Desember, paling tidak seminggu menjelang Natal aku sudah bebas tugas. Tapi tidak untuk Desember 2006 ini!

Sejak tanggal 1 Desember, aku seperti sedang syuting sinetron kejar tayang. Beban pekerjaan. Laporan berbagai pekerjaan. Perjalanan dari kota ke kota.

Tiba tiba sudah tanggal 24, sudah malam Natal. Aku bingung, apa yang sudah aku persiapkan ya? Tidak ada. Alamat kejar tayang beli kado siang ini, sambil tetap kepikiran pekerjaan.

Pada akhirnya, barangkali ini untuk yang terbaik, sehingga aku tidak berpikir yang macem-macem menjelang Natal. Tidak bernapsu untuk lebih banyak membeli ini itu dengan alasan Natal. Tidak juga berupaya mengkhayalkan ini itu dengan alasan Natal. Barangkali juga tidak berpikir banyak tentang keajaiban Natal! Bukankah Natal yang sering diidentikan dengan keajaiban. Adakah itu? Tetapi pagi ini, aku diingatkan lagi. Ketika saat teduh, ketika mampir ke sepupu-tempatcurhatku-Priska

Mudah-mudahan aku sempat mempersiapkan hati, untuk bersyukur dan memuji Tuhan, karena kasihNya yang begitu besar dan tidak masuk di akal. Karena Yesus yang telah dikirim untuk manusia. Karena keselamatan yang telah diberikan.

Bapa yang baik, terimakasih. Aku bersyukur atas Yesus, Juruselamatku.

Photobucket - Video and Image Hosting

Selamat Natal!

catatan foto: iya ini foto dua tahun lalu, di Jakarta, ditunggu aja ya foto terbarunya segera....