8.11.06

Muka Baru Teman Lama

Apa yang selalu ada ketika kita bertemu teman-teman, apalagi teman lama:

1. Pelukan hangat, sapaan hangat, yang seringkali berbicara lebih dari kata-kata (dan sering membuat aku sadar, betapa aku rindu pada mereka semua)

2. Gosip. Biar kata gosip gosip evil thing, untuk kali ini dimaafkan, maklum sudah terlalu lama tidak tahu (atau tidak mau tahu?) kabar teman-teman lama, pastinya pada waktu bertemu selalu diawali dengan apa kabar, dan tentu saja, sejumlah pertanyaan a la infotainment dong *wink wink* (belum, aku belum menikah dan masih wara wiri kiri kanan dan oya, kamu tuh ternyata sudah pindah kerja lagi tokh)

3. Tuker-tukeran nomer telepon. Apalagi yang setia dengan telepon genggam dengan kapasitas ingatan terbatas model yang aku punya. Kartu nama sih gak terlalu laku, cukup sebut nomer telepon, dan jadilah. Urusan apakah akan saling telepon, itu urusan belakangan tokh?

4. Makanan. Sungguh, aku gak bisa mengingat pertemuan cekakak cekikik gak jelas tanpa makanan. Restoran atau rumah makan seringkali jadi pilihan, tapi cara potluck juga bisa jadi alternatif oke, selama kompakan dulu tentunya. kebayang dong, ada 20 orang sama sama membawa kacang hijau misalnya. Suka sih, tapi 20 porsi hanya kacang hijau, duh, makasih deh ya. Untungnya kalau penyelenggaranya tok cer. Walhasil bisa menikmati mie baso kampung enak, plus makaroni skutel, plus puding coklat yang bikin ketagihan, plus brownies kukus, plus buah-buahan, plus asinan Bogor, plus berbagai kue lainnya.

5. Pasangan dan atau anak. Ini nih, perkembangan terbaru dari pertemuan terakhir dengan teman teman PL. Yup, tiba tiba begitu banyak celoteh anak anak kecil, mulai dari yang usia 5 tahun, sampai yang baru berumur 2 bulan.

Photobucket - Video and Image Hosting
Aku senang sekali bisa bertemu dengan teman teman lamaku, tidak perlu ada agenda obrolan khusus, hanya menikmati waktu yang ada. Sayang, kamera tidak bisa dipakai, tapi sisi baiknya, bisa ngembat kamera Boss. Jadi, mau lihat cerita lengkap dan ngintip foto seru, main ke rumah Boss dan Dias saja ya.