24.8.06

Musik Idol3

Aku memang sangat menyukai musik. Apapun. Selama mengalun nikmat dan bisa aku nikmati.

Photobucket - Video and Image HostingBeberapa waktu lalu, aku nonton Indonesia Idol. Di TV sajalah. Satu acara yang baru aku tonton 3 minggu terakhir. Mohon maklum, selama di Aceh tidak ada TV (karena faktor kerjaan dan tempat tinggal sih), dan kemudian aku juga bepergian mulu. Gak heran,sebetulnya aku gak tau banyak tentang Indonesia Idol. Tapi, karena di rumah penggemar acara tersebut, aku cukup menantikan pertunjukan final dan pertunjukan pengumuman kemarin.

Photobucket - Video and Image HostingDuh, rasanya menyenangkan sekali loh. Menonton sebuah pertunjukan yang dipersiapkan secara serius. Panggungnya, penyanyinya, musiknya, semuanya. Beda banget ama program dari tivi tetangganya, AFI.

Rasanya setiap mendengar musik, aku selalu merasa jauh lebih baik. Entah itu saat aku sedih, aku senang, aku kesal, atau sedang sibuk, musik adalah sahabat setia yang selalu saja datang pada waktu yang pas. Khusus pas nonton Idol kemarin, aku bisa melupakan banyak hal yang bikin aku senewen dan sedih, untuk merasakan suasana dan emosi yang berbeda.

Pastinya, setelah menonton, aku merasa lebih baik, lebih segar dan siap untuk menghadapi minggu yang baru...