30.8.06

Identitas Yahoo

Photobucket - Video and Image HostingBetapa sebuah yahoo id begitu berharga. Hampir-hampir lebih berharga daripada KTPku. Nomer KTP aja gak pernah hapal, apalagi passport! Tapi sebuah yahoo id, musti hapal di luar kepala termasuk passwordnya dan kalau perlu segala informasi yang sudah diberikan sebelumnya pada waktu kita membuat id tersebut.

Sampai-sampai ketika kemarin karena keteledoranku meng-klik sebuah link yang aku pikir akan berisi foto-foto bagus kawanku ini (gak marah kok, Fik, serius!) ternyata membuat aku kehilangan kata sandi alias password id-ku. Walhasil, janji ngobrol via YM gagal total (konon, aku terlihat online sampai tengah malam itu). Uring-uringan. YM telah menjadi alat komunikasi yang lebih berharga daripada telepon dan ponsel.

ID itu juga aku pakai untuk masuk ke beberapa milis untuk mencari berbagai informasi untuk pekerjaan menulisku saat ini. Muter deh cari 1001 cara lain. Argkh

Pagi ini, belum berhasil menyelesaikan problem tersebut. Aku lupa apa jawaban pertanyaan kunci. Tolol, pertanyaan kunci kok ya anniversary date. Itu sih sama aja bikin aku pusing, anniversary ama yang mana ya *buset sok banget ya*? Arrrgggkkkhhhhhh






Kabar terbaru:

AKHIRNYA,
aku berhasil mengingat tanggal yang manakah yang aku pakai, kuncinya, aku sama sekali tidak memakai format normal untuk menulis tanggal. Tau kan format mm/dd/yyyy justru aku menulis dengan caraku bahwa itu tanggal, dan akhirnya terbukalah jalan. Dasar aku ini, punya logika menulis yang aneh. Oya, waktu aku coba-coba bikin akun baru, gak ada tuh pilihan pertanyaan kunci: anniversary date. Berarti itu karanganku. Gobloknya. Phhffff...gila, lebih dari 24 jam aku terobsesi dengan yang satu ini sampai sampai yu dadah yu bye bye sama urusan kerjaan yang harus didiskusiin dalam waktu kurang dari 8 jam dari sekarang. Pssssttt....kalo perempuan sang mantan tau aku pakai tanggal "kami" untuk kata kunci wah apa gak kebakaran jenggot ya (ups dia gak punya jenggot kok)?

No comments: