9.3.06

Laki-laki Bikin Hokcay

Sebagai perempuan normal yang masih suka ama laki-laki, ada beberapa hal yang membuat laki-laki tampak begitu sekseh bikin kasuat-suat degup jantung gak keru-keruan khayalan melambung. Misalnya
  • Image hosting by PhotobucketTangan dan khususnya jari yang bikin aku jadi hokcai (susah nih nyari padanan dalam bahasa Indonesia untuk kata satu ini). Bentuk yang kayak gimana? Susah dijelasin. Tapi ada bentuk bentuk jari atau tangan yang bener bener seksi abis.
  • Mata. Selain tangan, kayaknya bagian ini bener bener bisa bikin keblinger deh.
  • Laki-laki masak. Ini juga selalu tampak seksi dan mengundang. Hohohoho. Apalagi kalau masaknya pakai hati, sambil merem melek nyicipin makanan yang dimasak, sambil nyeruput mastiin rasanya udah pas. Sumpah deh. Bikin napsu makan ngilang, yang ada napsu yang laen. Kekekekekek
  • Kemampuan berkesenian. Istilahnya bisa jadi gak pas. Tapi ada suara-suara laki-laki yang sedang nyanyi yang bener bener membuai hati. Atau melihat laki-laki main alat musik. Piano, gitar, apapun itu. Dimainin pakai hati, selalu bikin hati dag-dig-dug gak keru-keruan deh. Apalagi kalau maininnya khusus untuk aku. Buset. Pede bener!
  • Wewangian khas laki-laki. Bisa parfumnya, bisa hanya wewangian abis mandi gitu, atau wewangian yang tertinggal di kaos-sweater-jaket atau benda lain yang dipakai. Waw! Antara menghirup dan menahan nafas mana tahan, gak kuku gitu deh.

Nah, kalau lihat Pasal 25 RUU APP yang menyatakan: Setiap orang dewasa dilarang mempertontonkan bagian tubuh tertentu yang sensual.......

Berarti tolong ya, para laki-laki, tangan dan mata kalian ditutup rapat-rapat, soalnya bagian itu superduperbanget sensual sekaleeeee!


ps: yang nyari RUU-nya, japri aja ya, aku ada