22.12.05

Ibu


Berat banget siaran hari ini, semua tentang ibu. Berat, karena topik ini bukan topik yang enak buat aku buat cuap cuap, buat ngarang ini itu (ngarang? Ya iyalah emang kalo lagi siaran bukannya cuap cuap ngarang ya? Hehehe).
Aku punya beban banget kalau musti bicara tentang ibu. Cerita panjang di belakang membuat aku tidak begitu nyaman kalau udah musti berurusan dengan kata yang satu itu. Ibu.
Melly and Mom by Photobucket.comAku tidak tahu sebetulnya siapa dan kapan dan kenapa seseorang disebut ibu?

Ibu sendiri? Aku sayang pada mami, itu panggilanku untuknya. Untuk apapun dan biar bagaimanapun, aku sayang padanya. Banget. Tapi bukan berarti ini adalah sesuatu yang bisa aku pahami. Karena aku belum menjadi ibu? Entah...

Selamat hari ibu, untuk teman-temanku para ibu, dan juga seorang ibu yang dalam kesederhanaannya justru sangat menunjukkan kekayaan hatinya...