15.7.05

handuk

Aku suka sekali wangi yang muncul dari orang yang baru mandi. Segar.
Sebetulnya banyak hal yang aku suka dari urusan mandi. Tapi satu hal yang aku agak rewel adalah urusan handuk. Aku suka sekali handuk putih, yang masih hangat, besar, lembut, dan wangi. Duh, enaknya. Memang kalau di rumah agak keterlaluan mengharapkan selalu wangi. Masak harus dicuci setiap hari ya? Kalau di hotel, itu dia, senang banget kalo hotel itu menyediakan handuk kayak gitu. Sekarang udah jarang. Apalagi kalo handuknya udah dempet. Ihh, males banget. Untungnya gak perlu lagi ngalamin dapat handuk yang udah mah kering dan kasar, kecil dan warnanya itu tidak jelas antara putih coklat abu gitu. Itu cukuplah terjadi di tempat itu, di suatu hotel di pedalaman Kalimantan.
Sialnya handuk putih itu rentan kotor. Tapi gak masalah dong, kan udah ada pemutih. Jadi handuk untuk mandi, handuk untuk dibawa-bawa dan handuk untuk fitness, semuanya tetap harus wangi, hangat, dan lembut....

hmmmm