6.6.05

Tamat

Berakhir. Selesai. Udahan.

AKHIRNYA!

Cuman itu yang bisa aku bilang. Capek-capek, kekesalan, terbayar juga sih waktu liat Kris dan Lidya di pemberkatan hari Sabtu. Jangan tanya tentang resepsi adat yang rame, hingar bingar itu. Jangan tanya juga tentang resepsi satunya lagi, untuk rekan-rekan kerja. Semua sudah selesai. Mudah-mudahan aja bisa segera upload foto.
Satu pelajaran berharga yang mudah2an bisa aku tulis lebih di waktu nanti adalah
...Ada teman yang mendatangkan kecelakaan, tetapi ada juga sahabat yang lebih karib dari pada seorang saudara...

Hal lain yang juga mulai berakhir adalah, aku mulai bisa tidak menangis kalau ingat Ema’. Walaupun belum bisa nonton hal-hal yang sangat sangat Ema’. Kalau yang itu memang masih berat. Aku bahagia saja, bisa punya kenangan yang begitu indah. Aku sudah bisa lebih banyak merasa bersyukur bisa dapat kesempatan mengenal beliau.

Sebuah akhir, kata orang sering kali menjadi awal sesuatu yang lain. Apa iya ya?