27.4.05

Jakarta

Sejak Sabtu aku harus ke Jakarta. Penyebabnya adalah ayahku yang tiba-tiba meminta aku ke Jakarta untuk membantu dia mengerjakan beberapa hal. Ya sudahlah, tokh perkuliahan sedang libur karena masa UTS.
Karena itu, jadi jarang cek email, jarang nulis blog atau kegiatan berhubungan dengan komputer dan internet. Ada sih laptop dan line telepon, tapi kalo sudah di Jakarta itu berarti tugas. Kalau tugas dari ayahku sudah beres, tugas lain mengantri. Sebagian besar bertitel supir. Mengantar orang-orang rumah khususnya ayah dan ibuku dengan jadwal yang bikin berdecak keherananan. Walhasil, aku selalu harus kesana kesini. Tapi tetep dong, harus berhasil ketemu temen-temen. Ngotot tetep ke rumah baru-mungil-fresh Vera dan juga sudah pasti ketemu Lusi dong! Hasil obrolan dan jalan-jalannya? Nanti dong...
Cuman, sebelnya di Jakarta, kantong tong pes gara-gara beli buku. Itu namanya resiko mampir ke Kinokuniya PS dan Gramedia Matraman. Selamat tinggal tiket Boys II Men yang semakin jauh dari pelupuk mata *hiks*.
ps: kata adik-adikku listrik di rumah masih "aliran" kekekekek