21.4.05

Byar Pet!

SEBEL!!!!

Listrik di rumah sudah seminggu ini byar pret. Tepatnya di lantai atas!

Sudah dibetulkan, bayar 100 ribu hanya untuk cek kabel, tapi setiap hari, baru dinyalain barang 20 menit-an langsung mati. Ada beberapa tulisan yang disimpan di komputer di kamar, belum sempet dipindah!

Kesal...

Mau protes ama PLN? Katanya sih itu sudah tanggungjawab yang punya rumah. Masa sih masih tanggung jawab, kalo katanya petugas PLN yang dibayar terlalu mahal itu sudah turun tangan tapi masih saja byar pret. Pas ditelepon balik, ada ada saja alasannya *tadi akhirnya datang, tapi lagi-lagi hanya memberi solusi sementara*. Mana besok hari libur pula, alamat baru Senin si dia sang petugas PLN kembali.

Kayaknya malam ini, boyongan sajalah. Komputer mau ta' pindah ke lantai bawah. Ribet sih, tapi gak tahan deh, sudah beberapa hari tidak bisa "menggauli" komputer. Kerjaan tertumpuk. Email bertumpuk. Huh. Inilah resiko manusia yang kecanduan komputer dan internet.

Arrgggkhhh...

Ada yang mau bantu gak menyelesaikan masalah listrik yang nyebelin ini? Sumpah deh, gak enak banget ngetik di warnet (maklum biasa hablay kalo ngetik di rumah, dan di kamar kan segala ada).

*maaf ya buat semua, pengen banget blogwalking, tapi yak ampun, gak bisa!*