15.2.05

Senin, 14 Februari 2005

Dari pagi, di radio orang sibuk dengan segala sesuatu yang berbau cinta. Hmm, menyenangkan sih, selama tidak harus pakai baju dengan warna pink (cukup sekali itu ya, teman-temanku!). Aku lebih suka baju hijau dan rok yang memang agak mewakili nuansa 14 Februari ini. Tas karung yang berat itu, kamus yang berat itu (ayo, harus mengedit kerjaan Ine nih), laptop dan setumpuk kertas yang akan menjadi sahabatku sepanjang hari ini.

*sanggy*papi*swiss army victorinox professional watch*mami*adi*dina malang*lien*lidya*abang*ina*idah*par*agung*warih*lusi*lina lawencon*kris*

Ah, tenggat waktu memang bisa datang kapanpun. Draft proposal yang sudah menanti untuk aku tinjau ulang. Sebuah profil perusahaan yang menunggu revisiku. Setumpuk kajian hukum yang juga sudah teronggok beberapa hari, menunggu persetujuan untuk segera dikirimkan. Janji-janji pertemuan yang masih tertunda. Sebuah bukti, hari ini memang hari Senin. Untungnya tidak perlu pakai rapat internal atau pertemuan internal.

*sebuah pertemuan*cicilan tetralogi pramoedya ananta toer - anak semua bangsa & rumah kaca*a hug* a kiss*kartika sari & hot chocolate*agus*beneri*harry indra*pawel*dindin*kak rita*ivan*nchis*febi jro*marlomba*vera*elise*unieng*klodi*kak jus

Untuk aku sih, hari ini memang hari kerja kok, tidak ada beda. Malah, rasanya pekerjaan menumpuk tidak karu-karuan. Jelas saja, sampai sorepun belum selesai. Setidaknya beberapa sudah rampung, yang lain menunggu untuk dirampungkan. Mudah-mudahan bisa segera selesai. Tapi, aku ingin banget bersantai-santai. Apalagi seharian ini, napsu makanku turun. Ini nih, gara-gara kawat gigi yang baru saja dikencengin.

melly, parul, kotek, pungki, ketut, apor, ben di potluck

*potluck*abang*ngobrol*sayang*lien*ben, ketut, apor*harry, kotek, pungki*tawa*cerita-cerita*foto-foto*potluck's little surprise*tiup lilin*ucapan lagi*intan*made*wenk*aida*maurice*john*tino*jeffry*keliling bandung*burangrang*indomie rebus*pelukan*cinta*
*dede*lusti*priska*dion*jo*priska ika*arga*mas donny*febi*achi*
*yustin*galuh*lala*mba iris*jolita*


makasih Potluck, kejutan dan kejutannya, sukses terus yaTerimakasih untuk kalian, untuk ucapan kalian. Kemarin aku diingatkan awal aku memulai semuanya. Aku bersyukur, aku masih terus bisa menikmatinya. Oh ya, kalian sendiri merayakan tanggal 14 Februari atau tidak, aku berharap hari-hari aku dan kamu selalu dipenuhi cinta.