8.1.05

Sehat

Terimakasih loh buat semua!
Aku merasa baikan, demam hilang walaupun masih susah nelan. Tadi, waktu bangun pagi, dengan susah payah, aku mencoba untuk berlari pagi. Lumayan, dapat 4 keliling lari, dan 15 menit jalan kaki. Maunya bisa kembali normal, lari 7 keliling sih, tapi kayaknya kepala masih agak tidak bersahabat. Tidak usah dipaksakan, tokh?
Hanya saja, tadi aku sampai di Sabuga sekitar jam 7 pagi. Normalnya, jam 7 pagi itu aku sudah cooling down. Dan, uih, ternyata Sabuga penuh loh! Ternyata orang masih semangat berlari pagi ya. Aku kagum loh. Dari anak kecil sampai kakek nenek. Sudah lama aku tidak melihat pemandangan ini. Menyenangkan dan menyegarkan (walaupun agak mengurangi kenikmatan ketika ada saja bapak-bapak yang sok kenal sok dekat, mbo ya kalau ada yang nanya tuh cowok muda kece gitu loh!).
Memang, sehat itu jauh lebih baik dan butuh disiplin ya. Makan yang sehat. Tidur yang sehat. Olahraga yang cukup. Hidup sehat. Mungkin, ini saat yang tepat untuk mengembalikan kebiasaan lama yang sudah terlupakan selama enam bulan terakhir ini.
Oh ya, Lusi juga sudah sehat, setelah operasi, besok paginya sudah dilepas infus. Karena obat bius sudah mulai hilang pengaruhnya, sakit mulai terasa. Tapi kemarin sore sih, sudah mulai duduk dan mencoba jalan. Cepat sembuh ya, say!