5.1.05

Radang Tenggorokan

Pernah sakit? Rasanya mau ringan atau berat setiap orang pernahlah sakit. Aku juga. Memang tidak pernah sampai harus menginap di rumah sakit *phhfff, untungnya!*, dan aku juga tidak terlalu sering sakit. Eits, itu sih dulu, waktu masih gila olahraga. Hanya saja, dari dulu aku ini langganan tetap satu penyakit: radang tenggorokan.

Sudah dua tahun aku bahagia, soalnya selama 2 tahun itu, aku tidak pernah terkena radang tenggorokan lagi. Entah kenapa, sekarang, itu radang bercokol lagi di tenggorokanku. Mungkin karena ayah dan adikku yang sudah duluan sakit *walaupun tenggorokan mereka tidak sampai meradang,huh*, atau karena aku sudah jarang makan sayur *padahal biasanya, aku tidak bisa makan kalau tidak ada sayur* atau karena aku juga sudah jarang berolahraga *dengan 1001 pembenaran dari mulai pagi yang masih terlalu dingin sampai sore yang hujan terus, makanya aku gak bisa lari pagi lagi* atau karena aku terlalu bernafsu dan semua makanan masuk begitu saja ke perut aku selama Natal dan Tahun Baru kemarin. Entah karena apa, tapi yang pasti saat ini aku sulit sekali menelan, sulit sekali berbicara *catat, seorang Melly sedang sulit ngomong, hmm, sesuatu yang disyukuri atau disesalkan ya? kekekekek*.

Gawat, karena hari ini ada jadwal beberapa kelas. Aku tidak tahu bagaimana caranya untuk bisa terus menerus berbicara di depan kelas dengan kondisi seperti ini. Setidaknya pusing kepala sudah hilang kemarin malam.
Kalau kamu lagi gak enak badan, mudah-mudahan cepat sembuh ya.