14.1.05

Putri


Aku suka sekali dengan kata putri, juga suka dengan kata putra. Kata yang menurut aku sangat Indonesia dan begitu indah. Lebih indah dari pada kata "princess", dan artinya buat aku sih lebih dalam juga. Putri sering diartikan sebagai perempuan dan tentu saja anaknya raja yang yah.Nah, kebayang deh, kalau aku seorang putri, aku selalu membayangkan segala sesuatu yang menyenangkan.
putri dan pangerannyaAku tidak tahu dengan kamu, kalau aku sih, senang sekali kalau aku diperlakukan seperti seorang putri. Aku juga tidak tahu, apakah kamu pernah merasa diperlakukan seorang putri. Perlakuan istimewa tersebut bisa datang dari mana saja, besar atau kecil, tetapi membuat kamu merasa seperti seorang putri.

Tadi malam, aku merasa jadi seorang putri. Aku merasa diperlakukan bak seorang putri. Senang sekali. Soalnya, perlakuan seperti itu membuat aku merasa sangat istimewa. Padahal, bisa jadi perlakukan tersebut bukanlah satu tindakan yang begitu besar. Padahal, bisa jadi perlakuan yang aku terima hanya sebuah tindakan kecil yang tampak tidak berarti buat banyak orang, tapi buat aku sangat sangat berarti.

Semalam aku memang terlalu lelah dan mengantuk untuk benar-benar bisa menyadarinya dan mengucapkan terimakasih, tapi pagi ini aku cukup segar dan bisa mengingat kejadian tadi malam dengan baik.

Terimakasih, untuk kamu yang sudah memperlakukan aku seperti seorang Putri.