6.1.05

Jaga Kesehatan

Minta doanya ya, trnyata aku radang usus buntu, rencana ntar jam 5 operasi
Sender:
Lusi
081211*****
Aduh, kaget banget. Emang sih, kami suka agak agak berbarengan kalo sakit ya, Lus, tapi kali ini aku kaget. Duh, mudah-mudahan semua lancar.
Hari ini, Bandung gerimis mengundang, yang biasanya identik dengan gerimis bikin sakit, cuaca kadang panas, kadang gelap. Hari ini, korban sakit di rumah bertambah satu juga.
Cepat sembuh, ya Lus, dan yang lain, jaga kesehatan ya, kalau udah merasa gak enak badan, udah langsung ke dokter aja ya.