23.11.04

Loyo

Aneh banget. Biasanya aku menikmati suasana Bandung yang kayak sekarang ini. Mendung, agak hujan, dingin (walaupun tidak sedingin jaman SD dulu). Ini adalah cuaca yang paling pas untuk ada di rumah sambil minum coklat hangat, syukur-syukur bisa ada bacaan yang menyenangkan. Kalau lagi melankolis, paling ditambah teringat masa-masa kuliah di negara yang terkenal dengan cuaca mendung setiap saat itu.

Tapi tidak hari ini. Cuaca mendung kayaknya kok membuat aku tambah malas untuk melakukan apapun. Males beberes rumah *untung udah gak ada anak kecil di rumah jadi gak terlalu berantakan kecuali di depan TV*, males belanka dan males masak *maaf buat adek-adekku, cari makan di luar aja yaa*, bahkan males buat baca buku juga *ini keajaiban*.

Kebetulan papi lagi ada di Bandung nih, tapi parahnya, aku juga males juga untuk berinteraksi dengan orang. Biasanya, pasti aku semangat untuk ngobrol segala macem dengan papi, dan bahkan bisa membuat orang merasa tersisih atau memilih untuk tersisih kalau kami berdua sudah ada di dunia perbincangan antara kami berdua. Dia udah sengaja makan siang di rumah, eala, aku gak masak, terpaksalah dia cari makan di luar. Pulang ke rumah, aku yakin, supaya bisa ngobrol juga dengan aku. Tapi aku males banget. Jadinya dia ngomong, aku terdiam sambil makan mie baso yang dibawakannya *makasih ya, Pi*.

Adek-adekku juga pusing kali ya ngeliat kelakuan aku!

Loyo!

Entah apakah harus minum yang kata orang minuman energi itu. Biasanya sih sumber energiku itu harusnya secangkir coklat panas. Tapi kali ini, keinginan untuk makan atau minum juga berada pada titik terbawah *harusnya dirayakan ya, eh diharap berlangsung agak lama, lumayan buat ngurusin badan kekekek*. Biasanya sih, bertemu teman, berada di potluck, mendengarkan dnj bisa membuat bersemangat. Kalau semua gagal, entah kenapa, sebuah pelukan hangat, selalu membuat aku kembali bersemangat.

Contekan dong, teman-teman, kalo kamu lagi loyo, “dopping” kamu apa?

Punten, lagi males!

Males banget ngapa-ngapain nih. Sebel juga baterei kamera abis, charger di Jakarta, males keluar rumah beli yang baru, jadi gak bisa upload beberapa foto baru. Huh!

Dari tadi, kebayang-bayang lagu ini aja

Some people live for the fortune
Some people live just for the fame
Some people live for the power
Some people live just to play the game
Some people think that the physical things define what's within
I've been there before but that life's a bore so full of the superficial
Some people want it all but I don't want nothing at all
If it ain't you baby

Some people want diamond rings
Some just want everything but everything means nothing
If I ain't got you

Some people search for a fountain promises forever young
Some people need three dozen roses and that's the only way to prove you love them
And in a world on a silver platter and wondering what it means
No one to share, no one who truly cares for me
Some people want it all but I don't want nothing at all
If I ain't got you baby

But everything means nothing ff I ain't got you
If I ain't got you with me baby
Nothing in this whole wide world don't mean a thing if I ain't got you with me baby

lirik, curi curi liat dari http://www.lyrics007.com/Alicia%20Keys%20Lyrics/If%20I%20Ain't%20Got%20You%20Lyrics.html