3.12.04

Presentasi

Hari ini sih bukan aku yang presentasi, tapi murid-muridku. Sialnya, Pak Prof bilang dia gak bisa datang. Duh, gimana sih? Masak cuman aku yang di kelas? Mana badan meriang gini (padahal harusnya habis dipijat kan enak, tapi mendadak perut agak mual-mual nih...nah loh!).

Kalau aku yang mau presentasi, aku sih mengharapkan komentar sebanyak mungkin, terutama dari orang-orang yang aku anggap lebih tahu tentang apa yang aku presentasikan.

3 comments:

  1. waduh. kok mual2... hehhehehe. sukses yah --atta--

    ReplyDelete
  2. Nggak ngantuk mel.. abis pijatan, ndengerin murid-murid presentasi? wah, berdedikasi tinggi loh!:)

    ReplyDelete
  3. Nggak ngantuk mel.. abis pijatan, ndengerin murid-murid presentasi? wah, berdedikasi tinggi loh!:)

    ReplyDelete