6.12.04

Kejutan Senin Pagi


Udah mah bangun subuh, jam 7 udah di jalan, nyampe kampus, kok mahasiswanya cule ya? Kok sepi ya?

Masuk TU, orang TU bilang,"Kok udah dateng, Bu?"

Ah, becanda nih?

"Loh, saya ditelepon Jumat kemarin, katanya Senin pagi,"aku membalas.

"Wah, kata siapa, Bu? Itu mah salah, Ibu kalau mau hari Senin, nanti jam 15.30 sore, kalau pagi itu tuh hari Jumat," sanggah si Bapak dengan santai

GUBRAKSSSSSSS

Memang deh, si ibu TU satu itu rada ajaib. Ngapain sih dia mengkonfirmasi kalau mau menjebak?Ah, aku juga salah, kenapa gak coba cek jadwal yang ada di tanganku?Sudahlah, pulang saja, tidur dulu!

Catatan selanjutnya:
Ternyata tidurnya terbangun sama hujan besar. Duh, enak banget loh denger suara hujan! Sudah ah, musti berangkat lagi nih.

1 comment: