26.11.04

Mengajar atau Menghajar?

Sebetulnya malas sekali untuk masuk kelas hari ini. Untunglah sebetulnya hari ini bukan aku yang memberikan materi di kelas, tapi pak Prof. Tapi ini bukan berarti aku bisa bersenang-seneng! Aku tetap harus masuk ke kelas, walaupun diberi kelonggaran oleh Pak Prof untuk bisa datang sejam lebih terlambat. Tetap saja, aku memilih datang tepat waktu.

Uh, sepertinya suasana masih suasana liburan ya. Ribut banget kelas hari ini. Waktu akhirnya aku yang harus berdiri di depan kelas untuk membahas tugas besar yang mereka lakukan, aku merasa harus teriak-teriak untuk bisa berbicara! Huh. Padahal badan lagi demam banget. Tapi, rasa kangen sama kelas membuat aku bersemangat dan coba terus berdiri di depan kelas.

Senang, ada beberapa yang begitu antusias, tapi lebih banyak lagi yang tidak peduli. Sedih deh. Lebih baik, rasanya, hanya ada beberapa mahasiswa di dalam kelas tapi semangat mengikuti kuliah, daripada keseluruh 83 mahasiswa tersebut ada di depanku, tapi asyik ngobrol satu sama lain! Soalnya bawaannya bukan ingin mengajar, tapi jadi pengen menghajar.

No comments:

Post a Comment