9.11.04

Keberuntunganku

Sik asik, dapet voucher. Apapun itu, yang namanya dapet voucher itu menyenangkan. Uihh, gratisan loh, dijaman gini!! Lumayan, bisa buat beberapa hal. Tengkyu tengkyu.

Untunglah tadi siang, masih niat untuk ngopi-ngopi bentar di potluck. Padahal ceritanya mah kita tuh lagi kere berat. Gak apa apa, karena itu, jadi aja, aku dan abang (kayaknya sih aku pribadi...kekekekek) bisa dapet voucher. Hmm, seneng banget. Garing ya, kayak anak kecil itu.

Pokoknya, menurut pendapatku, hari ini adalah salah satu hari beruntung aku. Titik.

1 comment:

  1. Awas ya kalo gak bagi-bagi. Eh, bilangin dong sama yang empunya potluck, kalo aku bawa bir sendiri ke potluck boleh gak?

    ReplyDelete