10.11.04

Kangen

Huii, kangen Abang nih!
Hari ini gak bisa ketemuan.
Jadi di rumah aja seharian.
Cuman di depan komputer, dengan nekat bikin blog ini dalam versi Inggris, kirain bakal cepet, ternyata lebih dari 4 jam, dong! Itu juga gak semua aku terjemahkan, belum sempat dan beberapa aku putuskan tidak aku terjemahkan. Hihihi, ketauan malesnya.

Seneng, papi mami di rumah di Bandung. Cuman Kris yang gak di Bandung. Makan siang bareng, kayak jaman dulu kala.

Kita semua sedang nonton film IQ sambil makan siang, terus papi nyeletuk,"Asik juga kayak gini, apalagi Melly dengan Ina ada di rumah, makan bareng."

Gubrak!

Sembarangan nih, Papi, yang gak ada di Bandung itu siapa tokh?!

Terus, seharian, aku baca ulang Good in Bed. Sial juga sih, males brenti, walhasil terus aja mojok di kamar, dengan cuaca mendung, nyelesain itu buku.

Kalau ada kesempatan kosong, paling yang ada di pikiran cuman,"Abang dimana ya? Lagi ngapain ya? Kok gak telepon ya? Lagi sibuk kerja gak ya?"

Kangen, kangen!

No comments:

Post a Comment