4.11.04

Kangen Rotterdam

Duh, entah kenapa, beberapa hari ini aku kangen banget ama Rotterdam, teringat semua yang pernah kukerjakan disana, teringat tempat-tempat favorit aku disana, teringat teman-teman dan pesta-pesta yang sering aku lakukan dan juga perjalanan-perjalanan ke beberapa tempat di Belanda dan sekitarnya...


Rotterdam 2000-2001

Ini beberapa foto yang bisa aku catut dari file-file lama aku. Paling pojok atas itu Natal pertama kita semua. Makan malam di apartemen Desi. Ada aku, Pawel, Desi, Fernando, Sheilla, Yanu, Sara dan Nadya, aku gak inget cowok yang dibelakang itu sapa ya? Kayaknya sih Carlos. Foto-foto waktu Fabian ulang tahun dan kita ngebangunin dia tengah malem, foto foto di Maastricht, foto foto satu angkatan, foto-foto di Bruggel, foto dengan Pawel di Amsterdam pas konningindag, dan foto teman satu unit apartemenku: Jolita dan Anna Maria.

Tapi tau gak, yang sebetulnya memicu kekangenan itu justru pertanyaan di Friendster tentang restoran favorit. Duh, aku kangen banget ama Dudok. Terus merembet, kangen ama jalan jalan kaki malam malamnya juga.

Apalagi pas ditambah dengan nonton Spanish Apartment. Huh. Jadi aja tambah kangen

Tapi aku bersyukurlah, ada satu momen yang bisa aku kangenin. Mudah-mudahan bisa berkunjung lagi satu waktu kelak.

No comments:

Post a Comment