6.11.04

Jumat Siang

Duh, mau cerita sesuatu yang ampe tiga kali ditulis, karena blog-nya asik down mulu!

Jumat kemarin, akhirnya rencana buka puasa dengan Ratna dan Vera jadi juga. Jangan salah, judulnya sih buka puasa, memanfaatkan momen bulan puasa, tapi sebetulnya kita nungguin masa-masa gak lagi pada puasa. Sebetulnya, kami gak betul betul jadi makan siang bareng, karena Vera sedang puasa.

Posted by Hello Ketemu di rumah, asik ngobrol ngalor ngidul! Diawali dengan ngasih kado ke Ratna *yang udah agak kebasian kali ya, Na...soridorimori*. Seneng deh liat ekspresinya. Mudah-mudahan suka dengan liontin dan pashminanya. Terus, tentu saja, berhubung ada Vera, kegiatan jual beli segera dilakukan! Mulailah aku dan Ratna sibuk memperhatikan baju-baju yang Vera bawa. Dan, ehm, jebol juga deh. Ada satu pasang rok kemeja yang aku suka, tapi sebetulnya karena ada rok lain yang lebih menarik, rok yang sepasang itu jadi dilema. Masalah klasik: pembiayaannya bagaimana dong? Untung masalah terselesaikan karena Ratna mau ambil rok, dan aku ambil kemejanya. Hihihihi...

Terus aku dan Ratna makan siang bareng. Ke You. Asik deh, cerita beberapa hal. Yah, rapel cerita dari masing masing pihak. Rapel cerita Ratna, rapel cerita aku. Seneng banget deh. Tadinya sih mau langsung anter Ratna ke Itenas, tapi ternyata karena macet di Suci, yah, aku ikut jemput Nara aja deh, tokh udah lama gak ketemu juga ama Nara yang baru ulang taun tanggal 31 kemarin.

Oya jadi inget, Ale hari ini ulang taun juga ya, Ver. Selamat ya.....

Seneng deh, bisa ketemuan juga.

No comments:

Post a Comment