26.11.04

Jangan Jenuh, Say...

Temanku menuliskan satu kalimat yang bukan sekali dua kali kulontarkan:
knapa ya, gw lg mengalami kejenuhan yg luar biasa dlm bekerja, awalnya gw pikir itu efek baru libur seminggu, tp masak sih efeknya sampe hari ini..:( enaknya ngerjain apa yaa...
Jenuh, bosan, malas, loyo. Aduh, itu semua sepertinya yang juga tengah aku rasakan, dan sebagaimana kejenuhan sebelumnya, seringkali aku tidak tahu kenapa aku jenuh, kenapa aku bosan, kenapa aku malas dan kenapa aku loyo.
Temanku ini juga jenuh dan tidak begitu pasti kenapa dia merasa jenuh.
Rasanya tidak mengenakan. Sangat. Dari bangun pagi sudah tidak bersemangat, pergi ke kantor atau pergi ke tempat kerja apapun itu juga tidak bersemangat, melakukan segala sesuatu hanya karena itu harus dilakukan *masih mending kalau dilakukan, nah kalo ternyata malah bengong, gimana dong*. Begini salah, begitu salah.
Hari ini, aku seperti disadarkan *pencerahan gitu? kwakakak*, daripada aku pusing mikirin kenapa gini dan kenapa gitu, lebih baik aku coba mencari sesuatu yang membuat aku bersemangat. Biasanya, bertemu abang adalah salah satu obat terbaik, tapi saat ini bukan pilihan terbaik. Jadi apa dong? Nongkrong di Potluck, nonton ke bioskop *aku gila bioskop dan gak gitu suka nonton di rumah*, baca buku? Satu hal yang selalu bisa membuat aku tidak lagi jenuh adalah perubahan, apalagi kalau itu dilakukan bersama teman-teman tersayangku. Aku selalu bisa merasa bahagia, merasa lebih baik, dan tidak jenuh *setidaknya selama beberapa saat, itu bagus kan*.
Karena itu, aku pingin bilang makasih ya, teman-temanku, tanpa ada maksud mengurangi peran teman-teman yang lain yaaa, khususnya untuk kalian berempat (kayaknya kelompok ini kurang satu, maaf ya Jus, gak ada fotonya).


7 comments:

  1. Alow Mel, seneng banget deh bisa ketemuan ama temen2...gw liat Fotonya cuma kok gak disebutin nama2 temenmu itu ya...Gw cuma taunya ratna doang...tapi kayanya y/ lainnya anak2 SMP 5 yah dulunya?

    ReplyDelete
  2. gy, sengaja gak dikasih tau namanya nih :)

    ReplyDelete
  3. y/ paling kanan itu ruwiatun bukan mel? :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. waaaa ada gue disitu :)

    ReplyDelete
  6. poto gua gak ada gak papah lah, mell,...
    khan penggembira,.... huehehe...

    bless you all, gals.....

    ReplyDelete
  7. nama gue berubah jadi ruwiyatun ya mel...sejak kapan tuh?? panggilannya jadi atu dongggg :) mesti selamatan pake bubur merah dan bubur putih dong melll...kekekekkekekkekkk

    ReplyDelete