26.11.04

Jalan Lagi, Gosip Lagi

Sikk asik, ketemu Ratna.

Ini adalah salah satu penerapan aku, upaya nyata aku untuk keluar dari persembunyian, keluar dari kenyamanan tempat tidur dan kamarku, untuk kembali ke kehidupan normal, kembali bertemu orang-orang *cie*. Aku harus keluar dan kembali bersosialisasi, kan. Untung Ratna punya waktu untuk ketemu.

Memutuskan ke BSM, karena lagi semangat berbelanja. Ratna sih ingin mempergunakan THR yang menganggur selama ini kan. Kekekekek, coba aku juga punya THR ya? Sayangnya tidak ada euy.

Makan siang dulu dong, dan, wakkks, Ratna lagi program penggemukan di kala aku lagi tidak semangat untuk makan apapun. Duh, bersyukur banget dia lagi semangat makan dan beli ini itu, aku jadi bersemangat makan loh! Malah sempat berpikir, kayaknya ini blueberry cheese cake-nya kurang deh.

Metro sedang sale. Plarak kiri kanan, duh, ada tas lucu, aduh ini baju keren deh, aduh ini dompet mau deh, aduh dan aduh deh. Sayang, aku sendiri lagi harus hemat-hemat, sudah mau akhir tahun dan pekerjaanku tidak menjamin ada pemasukan berarti untuk akhir tahun ini. Jadilah aku cuman nemenin Ratna yang, akhirnya, mengembat tas biru itu *hiks, pengen deh, Na!* dan beberapa barang lain ya.

Makasih ya, udah mo nemenin, beneran deh, lega juga, dan terutama karena suasana tempat belanja tidak seramai suasana sebelum lebaran, aku bisa jalan-jalan dengan nyaman.

Senangnya berjalan-jalan lagi, bergosip-gosip lagi. Sering-sering ahhh...

1 comment:

  1. gue jg seneng banget kok ditemenin jalan2, itu memang cita2 yg sangat terpendam setelah 2 mg liburan di rumah doang ga bisa kemana-mana.. :P

    Mel, cuman sekedar ide, tadi gue nyari posting yg elu ceritain kemaren itu, berhubung elu aktif menulis, rada hese jg ya, gimana kalau pake search posting hehehe...

    pokoknya gue berdoa yg terbaik buat kalian semua deh :) Bon chance!

    ReplyDelete