2.11.04

Buka Puasa di Jakarta

Duh, ini nih utang nulis juga

Selasa lalu, aku ke Jakarta, mo buka puasa bareng gitu deh judulnya. Beberapa orang terheran-heran, katanya sih,"niat amatt...". Ya harus niatlah, namanya juga ketemu temen temen yang emang udah kukangenin banget banget. Emang musti keluar ongkos dan rada mepet mepet bikin jadwal, karena jadwal kuliah yang juga rada padat.

Eniwei, perjalanan ini membuat aku datang ke Lantai 4 Bappenas. Setelah sekian lama, dengan berbagai kenangan manis dan pahitnya *deu*. Beneran deh. Pas masuk lift, langsung terhenyak, uh, ini bau lift masih begini begini juga, belum berubah. Tapi pas pintu lift terbuka, ternyata suasana lumayan cerah, mungkin karena baru direnovasi ya.

Sampai lantai 4 pas baru buka puasa, jadi, aku dapet tajil enak. Asik asik. Makan dikit dulu, baru deh aku dan Lusi pergi ke tempat kos Lusi untuk ketemu Agus dan Arie.

Kita berempat memutuskan, eh salah Arie memutuskan, untuk pergi ke Kedai Tiga Nyonya di Daerah Tebet. Well, nama tempat itu memang mengandung kata Tebet, tapi tempatnya sendiri udah Tebet Ujung banget deh.

Tempatnya cukup cozy, asik, kayak rumah gitu. Kita makan ikan, ayam yang enak banget itu, kangkung ca dan juga tauge tahu gitu. Enak sih. Minumannya juga lumayanlah.

Tema hari itu tuh: interogasi. Semua diinterogasi. Hahaha. Umumnya berkisar di rencana menikah. Huhuy. Seneng juga denger temen temenku sedang pada ngulik masalah itu. Seneng bertemu dengan teman teman yang tahu kita, dan bisa berbicara tentang hal yang sama, dan nyambung! Cerita tentang kisah-kisah baru. Soalnya umumnya kita semua sedang dalam hubungan yang baru kita mulai tahun ini deh. Jadi, ya cukup asik deh.

Pertanyaan utama yang mengena," is he worthed, Mel?". Gitu deh Agus nanya aku. Jawabannya cukup jelas! Sangat berharga. Seberapa yakin dan bisa melihat kita dengan pasangan di masa depan, itu juga yang jadi obrolan.

Terimakasih teman-teman. Malam yang menyenangkan, Buka puasa bareng yang menyenangkan.

2 comments:

  1. ah, payah... gosipin gue tapi gue nga diajak! huuuu....... :(
    iyah, kak... is he worthed? (sok, iye nih gue... ikut2an Ajus aja aahh.. hehehe....) pray for you lah... God bless ka Melly.. :)

    ReplyDelete
  2. Mel, gue sih nunggu isi cerita, hasil intograsinya, pokoknya hasil obrolan dan berita terbarunya ya.. :)

    ReplyDelete