21.10.04

hampir bedug

"Sekarang, kita punya tamu perempuan cantik. Namanya siapa neh?"

"Melly"

"Puasa, Mel?"

"Enggak tuh."

"Tapi suka dapet undangan buka puasa"

"Sering dan suka banget"

"Menu favorit buka puasa?"

"Makanan Sunda, dimanakan rame rame, satu piring rame rame. Asikk banget."

"Makasih ya." Terry menutup perbincangan gue dengan dia di Papandayang, sekitaran pukul setengah enam, hanya beberapa saat menjelang berbuka puasa.

Aneh juga sih, justru gue dan Abang yang sama sama gak puasa, malahan undangan yang masih nekad dateng ke acara itu. Terus ditanya-tanya pula, diajak kenalan, dan selalu kemudian ditanya kerja dimana? Sampe sampe, Firly, salah satu penyiar bilang,"elu gak capek ya ditanyain semua orang gitu, pasti bosen deh ngejawabnya." Iya ya, harusnya dia jadi humas aku ya saat itu, lumayan buat menjawab pertanyaan-pertanyaan orang.

Ternyata keberuntungan masih berlanjut, sodara-sodara. Ada satu tatarucingan (tebak-tebakan, maksudnya), yang langsung aku sambut dengan acungan tangan, yang dilihat Pandji, dan dengan demikian ditanyakan padaku, dan bisa kujawab dengan mantap dong!

Dan, sik asik, ternyata jawaban tersebut dihargai sebuah CD Lovin' R&B yang aku incer beberapa waktu lalu (ada because of you, seperated, don't wanna try, crazy, miss you dan masih banyak lagi...uh kayak iklan banget). Seneng banget. Sorry Bang, aku gak ngambil pilihan yang kaos, mungkin lain waktu deh.

Hmmm, aku kangen temen temenku... buka puasa bareng yoookkk.....

No comments:

Post a Comment