25.10.04

evj'ers

Kafe Halaman. Minggu, 24 Oktober 2004.

Anak-anak EVJ harusnya pada ngumpul hari ini. Herannya sejarah kembali terulang, teteup aja, pas udah jam yang ditentukan, tidak ada siapa siapa disitu. Untung Iya udah reservasi, jadi udah ada meja menunggu kami bertujuh disana (sayang Ty’e gak ada di Bandung ya).

Ada sedikit perubahan urutan kedatangan. Iya ternyata kali ini juga terlambat karena beberapa hal. Elise dan Winsley bisa dateng berbarengan dan menyampaikan salam Diana karena tidak bisa dateng. Katanya sih Diana nawarin silahturahmi setelah Lebaran nanti, halal bihalal gitu deh. Well… kita lihatlah. Dan Puche datang di urutan terakhir yang biasanya ditempati Tinong. Cerita bagaimana Tinong tidak hadir, sudah sangat khas Tinong.

Yang pasti, belum jam buka, aku udah ambil tajil plus teh manis hangat dan langsung menyeruputnya. Nikmat banget. Baru kemudian sadar, kalo orang-orang ngeliatin. Duh, mudah-mudahan gak ada yang salah duga melihat aku dan Abang (yang dengan begitu baiknya mau nungguin aku sampe temen-temen dateng). Tapi kalau ternyata ada yang berpikir sudah jam buka karena melihat kami, nasib aja kali ya. Maaf seribu maaf deh. Tidak ada maksud apa apa kok.

Tapi, ternyata, mendapat pelayanan di waktu berbuka puasa itu memang betul betul butuh kesabaran tingkat tinggi. Sudah hampir sejam aku disana, baru bisa memesan makanan! Huh. Ngeselin juga sih. Sempet juga sih, aku ama elise berpikir, kita bisa kabur sajalah, tokh sudah dapat tajil gratisan. Siapa suruh juga lama-lama, gitu. Untunglah, kami ini masih perempuan-perempuan cantik dan baik hati *hah*.

Sop buntut rupanya jadi menu favorit semua orang, juga juice strawberry. Tapi aku sendiri tetep dengan mie tasik yang memang sudah terbayang-bayang selama beberapa waktu. Maklum, sudah lama banget gak ke kafe halaman, dan mie tasik adalah salah satu menu yang aku suka disana.

Ngobrol ngalor ngidul. Update kisah-kisah cinta (seperti biasa, yang selalu jadi menu utama), update kisah keluarga, dan sedikit kisah kerjaan. Rencana-rencana menikah, dan tetap gak ketinggalan, rencana cari pacar baru. Hahahaha. Sambil diselingin penjualan baju dalam yang huhuy dan seru itu.

Asik banget sih, bisa tau lagi kabar orang-orang. Walaupun ngobrol kemarin lebih ke ngobrol ngalor ngidul aja sih. Gak terlalu dalam. Tapi aku enjoy banget. Walaupun juga, semakin kerasa beberapa hal tampak begitu jauh dari duniaku selama ini. It’s OK.

Tapi, seperti kata Remy bahwa Tinong selalu harus jadi pusat cerita, penceria kami semua, dengan atau tanpa kehadirannya (walopun Iya menyanggah dan bilang Tinong itu tepatnya lebih sering jadi obyek penderita kami kami ini). Di menit-menit terakhir keberadaan kami disana, Tinong sms: eh, kpn bukber teh say.

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Itu sms yang dikirim tiap hari kemana, Non?

No comments:

Post a Comment