1.10.04

BeTe

BeTe


BeTe banget

Kesel banget

Ucapan yang kadang kadang suka jadi garing buat aku
Tapi hari ini, aku bener bener BT!

Dari kemarin, entah kenapa, mood naik turun. Kurang semangat untuk ngejalanin banyak hal. Kayaknya sumber semangatku lagi hilang entah kemana (padahal kayaknya gak kemana-mana kok). Pagi-pagi tadi juga semakin parah. Mungkin karena musti kasih kuliah yang sebetulnya bukan bagian aku, dan salahku sendiri dari kemarin males mempersiapkan itu semua. Walhasil panik dan kemalasan yang begitu tinggi membuat aku gak bergairah untuk mengerjakan banyak hal.

Ealahhh, musti disisipin ama kekesalan.

Kesal, yang kemudian ujung ujungnya berakhir sedih seperti biasa.
Kesal, karena kegiatan yang justru aku pikir bisa menenangkan diriku, dan bisa membuat aku bersemangat justru berbalik membuat aku semakin marah. Salah aku? Bisa jadi iya. Saat ini malah merembet.

Katanya, semangat bisa sangat besar dan bahkan mengagetkan ketika ada cinta didalamnya. Cinta bisa membuat kita mampu melakukan hal-hal yang tampaknya tidak mampu kita lakukan atau biasanya berat kita lakukan. Cinta orangtua membuat banyak hal yang tampaknya tidak mungkin dilakukan, ternyata mampu dilakukan oleh orang tua kita. Cinta teman teman membuat persahabatan tidak mengenal waktu dan kondisi juga. Cinta Tuhan terutama, adalah Cinta Agape yang tidak bisa dikomentari apapun olehku.

Diluar cinta yang kayak gitu, aku seringkali meragukan cinta lawan jenis. Cinta yang menurutku kadang kali berpamrih, cinta karena, dan bukan cinta walaupun. Rasanya aku sulit percaya ada orang bilang mencintai diriku kalau dia bukan orang tua atau sahabatku.

Kali ini, aku jadi mempertanyakan cinta itu. Betulkah itu semua? Apakah juga berlebihan mengharapkan beberapa hal kecil yang sangat berarti, karena itu berarti aku mulai menuntut dan aku pikir itu tidak benar.

Sudahlah, bete ini mulai menyesakan dan mengambil energiku, aku harus bisa normal dalam waktu 2 jam sebelum ngajar....

Bete

2 comments:

  1. Anonymous2:18 pm

    kok minta dihibur sama abang ???????????? hehehe......

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:19 pm

    Kok gak minta dihibur sama abang ????????????

    ReplyDelete