4.10.04

Anonymous

Aku seneng banget, dapet komentar baru.
Sayangnya itu tuh Anonymous

Coba aja aku tahu namanya ya?
Kalo liat lagi, mau tau dong namanya

Kadang, menyenangkan menjadi orang yang anonymous.
Tidak dikenal.
Apalagi ada diantara sekumpulan orang, yang kita sendiri cukup tahu latar belakangnya, tapi mereka tidak tahu latar belakang kita.

Beberapa waktu lalu, aku maen ke Lesehan. Salah satu warung buku baru di Imam Bonjol. Karena selama beberapa bulan terakhir, aku sering main ke toko buku toko buku itu, juga kenal dengan orang orang baru di lingkungan itu, aku juga sudah dengar beberapa informasi tentang Lesehan, dan beberapa orang di dalamnya. Asiknya, mereka tidak tahu apapun tentang aku. Jadilah, salah satu temanku membuat cerita tentang latar belakang aku, yang jelas jelas menyesatkan! Jadilah aku seorang Mellyana yang agak agak aktivis kali ya. Ngakak deh. Herannya, waktu dikasih sedikit informasi yang sangat benar, malah tidak dipercaya! Waktu dibilang dosen, malah disangka becanda. Dia pikir, aku ini kerja di universitas, tapi di bagian administrasi. Jadi siapa yang salah dong :)

Sudahlah.
Hari ini masih sakit gigi, karena baru dikencengin kawatnya. Mood asik.

1 comment:

  1. Anonymous12:27 am

    kok gak pernah cerita2 ttg abang lagi :D

    ReplyDelete