29.9.04

Jadwal

I hate Monday
Saya benci hari Senin

Orang orang sih sering bilang kayak gitu ya. Tapi aku sendiri tidak begitu
tidak suka dengan Hari Senin. It's OK. Biasa-biasa aja. Waktu masih jadi
"pegawai" dengan jam kantor yang sangat tidak dinamis itu, aku lebih tidak
suka dengan hari Selasa. Hari yang betul betul tampak panjang dan
melelahkan. Hari Senin biasanya cukup menyenangkan, masih semangat untuk
memulai lembaran baru.

Tapi hari Senin kemarin, berbeda dengan rutinitas Senin yang biasa aku
lalui. Sekian lama suka suka, mulai minggu ini berencana dengan segudang
agenda kegiatan yang harus diturutin dong! Tapi ealaaa kok pake acara telat
bangun ya?

Ini nih agenda kegiatan awalnya

08.00 - 09.30 : Urusan ke Bank
BCA: ambil keyBCA, tindak lanjut pembayaran utang si pengambil atm
Mandiri: transfer, cek internet banking yang ngadat

*semuanya gagal total gara gara telat bangun dan baru berangkat jam 09.30
ke Unpas*

09.30 - 10.00 : Perjalanan ke Unpas
10.00 - 11.30 : Asistensi Masalah Perencanaan

*Salah berat, ternyata asistensinya jam 12.00, jadinya waktu ini dipake
buat tanya jalan ke Kompleks Pondok Mutiara, Rumah Mba Efi yang musti aku
kunjungi buat ambil SAP dan ngobrolin kuliah Perencanaan Pariwisata, itu
pun agak ribet, karena itu ternyata berlokasi di Cimahi saja, dikala aku
pikir itu berlokasi di Gunung Batu, dengan sedikit ngotot, aku dapetin juga
rute lewat Ciwaruga, setelah dicela dicela dan sedikit dianggap remeh bahwa
aku bisa berhasil lewat jalan itu karena butuh kemampuan tingkat tinggi
untuk bisa lewat jalan itu -huh-*

10.30 - 11.00 : Perjalanan ke rumah Mba Efi
11.00 - 12.15 : Ngobrolin Perencanaan Pariwisata ditemenin Fira, anaknya
Mba Efi
12.15 - 12.35 : Perjalanan ke Unpas
12.35 - 13.20 : Asistensi Masalah Perencanaan
13.20 - 13.30 : BCA, cuman sempat untuk ambil duit karena yang bisa
dikunjungi adalah BCA Setiabudhi
13.30 - 14.10 : Cari furniture

*cari rak/kotak/ box *sagala rupi* buat ditarok di ujung tempat tidur, too
bad yang kayu kemahalan jadi aja beli yang dari rottan mudah2an gak item*

14.10 - 14.45 : Perjalanan ke Widji, di Widji untuk ambil segeprok buku2
yang baru kukopi. Tekor Mannnn!!
14.45 - 15.30 : Perjalanan ke 5 a'sec, terus dilanjutkan ke Lily Pattiserie
untuk ambil titipan roti
15.30 - 16.00 : Akatiga dengan kondisi rapuh, kelaperan belum sempet masuk
makan apapun!
16.00 - 17.30 : Benerin komputer yang agak error, justru dikala si pembeli
mau melihat ini komputer *huh*
17.30 - 18.00 : Lega, sempet duduk bentar, rileks
18.00 - 19.00 : Abang dateng buat liat komputer
19.00 - 19.30 : Makan Malam
19.30 - 20.15 : Ke Cicadas, cari toko kursi, tapi ternyata sudah tutup semua
20.15 - 22.00 : Suka Asih, sowan udah lama gak kunjungan
22.30 : Sampe di rumah, legaaa bisa tidur enakkkkk

Entah karena hari Senin yang padat atau karena ada hal lain, besoknya pas
hari Selasa, yang tadinya dijadwalkan buat nyiapin bahan bahan kuliah hari
ini, dan juga bahan kuliah Jumat, ternyata malah dihabiskan dengan bengong
gak keru-keruan, gak bisa konsen, dan akhirnya diakhiri dengan semedi di
Potluck ampe jam 10 malem.

*sigh*
mudah-mudahan hari ini lebih baik, bisa nyiapin bahan, bisa ngajar dengan
enak, bisa ke dokter gigi, bisa ke gramedia dan ke ultimus


No comments:

Post a Comment