19.8.04

preetig weekend

What a weekend!
Great time...

Siang, ke Teko (setelah sekian abad - well, it's my hyperbolic style).
Walopun suasana hati Abang sedang tidak asik, setidaknya aku sangat menikmati siang itu. Minum chi dengan poffertjes. Lezat.

Coba pake PDAku dengan keyboard infrared *sok sok an banget ya*.
Ngobrol ngarul ngidul...ngacapruk abis deh.

Sore-sore ke dokter gigi...
Gigiku dikawat, sodara-sodara!

Sore ke malem, ketemu Lusi, kemana lagi kalau bukan ke Potluck.
And, it was just our lucky day, especially for Lusi, we got a complimentary muffin.
Mungkin karena bosen liat aku di di Potluck, jadi para crew berinisiatif untuk memberi muffin *kekekekek*.
Dipikir-pikir, seharusnya aku udah dapat deviden dari Potluck.

A great evening, a great conversation.
Cerita banyak hal, enak banget, semua mengalir aja.
Dan, hidup memang penuh dengan banyak hal.

Betulkah, tidak ada sesuatu yang kebetulan yang terjadi dalam hidup kita?
Betulkah, ucapan yang keluar dari mulut dan bahkan pikiran, harus dipikirkan matang-matang?

Terbaik adalah coba menikmati semuanya saja, semua hal yang terjadi, sambil terus cari tahu, makna dibalik semua hal yang terjadi dalam hidup kita. Kebetulan atau bukan kebetulan *jadi teringat the Alchemist banget*.

Minggu siang, jalan jalan ke BEC dengan Made dan Ivan.
Pengen cari bluetooth untuk PCku, untuk transfer data dari telepon genggam ke PC.
Setelah dipikir ulang, ditunda sajalah keinginan itu.

Minggu malem, Rumah Kopi.
Asik asik, ama Lusi dan Abang.
Walopun aku tersiksa dengan gigi yang tidak bersahabat, but it was a great evening. Enjoy banget. Walopun menurut Lusi, ada yang gak biasa *hmmm, apaan yaaa*.
Agak berubah jadwal dengan permohonan ke Sawunggaling dari Arie dan Robby *hey, girl, kamu tuh masihhh aja sama deh ya*

Senin siang ke Tante Lela.... demi semangkok mie baso yummy!
Aku, Lusi dan Vera datang di awal, sekitar 1 jam lewat dari jadwal, dan the rest of the gank: Ratna, Arie dan Robby datang sekitar 2 jam dari jadwal. Pudding coklatnya asik banget. Aku juga kebobolan ama baju keren yang dibawa ama Vera *thanks banget, aku yang dapet pula*

Senin sore, nongkrong di rumah Abang untuk kemudian ketemuan lagi ama Lusi muter muter cari makan, dan akhirnya terpuruk di Baso Malang Mandeep.

Selasa, kembali ketemu Lusi dan Arie, lunch di Oh La La, makan potato cheese yang *ampun* mengenyangkan. Too bad aku gak bisa anter kalian ke stasiun. Mudah-mudahan bisa memaafkan dan mengerti situasinya.

Hari Selasa, tujuh belas agustusan itu, dihabiskan dengan keliling Bandung Selatan-Timur: Rancaekek, Majalaya, sambil lihat tujuh belasan, diantara sawah-sawah dan perkampungan, foto-foto diiringi U2 dan Eric Clapton, walopun harus dihiasi peristiwa mobil mogok *suwer deh, ga lagi lagi kepikiran jual mobil, abis diomongin dikit langsung mogok*

Diakhiri dengan belanja buku lagi di Ultimus dan ngopi di Sukaasih. Hmmmmmmmm

No comments:

Post a Comment