10.8.04

A Perfect Week... sempurnalah semuanya

What a perfect week...

Ada dua versi untuk awal sebuah pekan baru. Hari Minggu atau Senin. Ini kalau lihat dari kalender yang beredar. Kadang-kadang ada yang memulainya dengan hari Minggu dan kadang dimulai dari hari Senin.

Apapun itu deh.

Minggu ini memang sempurna

Cabut dua gigi, pasang karet gigi dan berdampak penderitaan lahir batin. Gak bisa makan, gak bisa kerja, gak bisa fokus dan juga gak bisa tidur. Gak cuman kelaperan dan sakit gigi tapi juga sakit kepala yang gak ada duanya.

Kata orang masih mending sakit gigi daripada sakit hati ya
Lah kalo dua duanya dialamin sekalian... mantep kan!

Kehilangan hati (lagi dan lagi).
Hati manusia emang edan kali ya.
Tapi setelah berkali-kali jatuh, agak mengkuatirkan juga kondisinya sekarang-sekarang ini.
Kalau telepon genggam jatuh, hmmm, itu udah takdir apalagi kalo punya aku!.
Kalau gak pernah jatuh, anehnya malah ilang sebelum berumur panjang

Jadi sakit gigi dan sakit hati... huaaaaaaa

Mudah-mudahan berakhir bahagia bahagia aja

Setidaknya teman teman akan dateng ke Bandung
Akhirnya
Huhuy!
Senang senang senang
Mudah-mudahan bisa mengatasi semua hal yang terjadi sebelumnya...

Minggu yang sempurna...
Seandainya keajaiban itu ada...

1 comment:

  1. keajaiban itu ada, kak.. tunggu aja!
    things happened for a reason, kan?

    ReplyDelete